Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan kerja JNE Bondowoso

LOWONGAN KERJA TERBARU ( LOWKER TERBARU )
Bismillah, Semoga yang kami share informasi Lowongan kerja Loker Semoga yang kami share informasi Lowker Lowongan Kerja ini bisa membantu anda yang belum mendapatkan penghasilan tambahan terutama kaum laki-laki.

Lowongan kerja JNE Bondowoso sering dibuka setiap tahunannya. JNE salah satu jasa ekspedisi pengiriman barang antar kota dan provinsi. Kuota lowongan kerja JNE tidak selalu banyak, di sesuaikan dengan kebutuhan di bidangnya.

Syarat melamar kerja di JNE Bondowoso sangat mudah, tidak jauh beda dengan melamar kerja di tempat lainnya. Persyaratan lengkapnyabisa hubungi Kantor JNE Bondowoso yang beralamatkan di jalan MT. Haryono Badean Selatan SMPN 2 Bondowoso atau Utara Perempatan kauman Bondowoso.

Jika tidak ada tanggal penutupan lowongan kerja, itu berarti Informasi ini berlaku maksimal 2 minggu setelah informasi ini di posting atau secepatnya hingga kuota penuh (lebih baik anda hubungi nomer HP/BBM HRD atau datang ke tempat lokasi).

Kami tidak bertanggung jawab jika ada penyalahgunakan informasi ini....!!!

HATI-HATI .....!!!

Jika ada lowongan kerja pada saat pendaftaran maupun perekrutan dipaksa menggunakan jasa travel dan iming-iming mengganti dana akomodasi transport atau membayar uang jasa perekrutan, itu semua PENIPUAN...!!!