Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Lowongan Kerja Bondowoso Tanpa Ijasah

LOWONGAN KERJA TERBARU ( LOKER TERBARU )
Bismillah, Semoga yang kami share informasi Lowongan kerja Loker Semoga yang kami share informasi Lowker Lowongan Kerja ini bisa membantu anda yang belum mendapatkan penghasilan tambahan terutama kaum laki-laki.

Jika tidak ada tanggal penutupan lowongan kerja, itu berarti Informasi ini berlaku maksimal 2 minggu setelah informasi ini di posting atau secepatnya hingga kuota penuh (lebih baik anda hubungi nomer HP/BBM HRD atau datang ke tempat lokasi). Kami tidak bertanggung jawab jika ada penyalahgunakan informasi ini....!!!

Kumpulan Lowongan Kerja Bondowoso Tanpa Ijasah bagi anda yang tidak memiliki ijasah. Lowongan kerja tanpa ijasah biasanya lowongan kerja seperti di pelayan toko, jaga konter, jasa loundry, dan lain sebagainya. 

Jangan berkecil hati jika tidak memiliki ijasah, anda juga bisa membuka usaha, jika usaha anda sukses maka anda bisa membuka lowongan kerja.

Mengapa syarat melamar kerja harus pakai ijasah? Karena untuk menyaring pencari kerja, jika tanpa ijasah maka akan membludak datang para pencari kerja. Selain itu juga yang memiliki ijasah telah terlatih walaupun belum pernah bekerja. Butuh waktu lama jika para pencari kerja di test terlebih dahulu dan mengeluarkan banyak biaya, kasihan juga yang antri lama yang ujung-ujung tidak diterima kerja.

Jika anda tidak memiliki ijasah maka anda harus memiliki kemampuan sesuai bidang yang di butuhkan perusahaan.

HATI-HATI .....!!!


Jika ada lowongan kerja pada saat pendaftaran maupun perekrutan dipaksa menggunakan jasa travel dan iming-iming mengganti dana akomodasi transport atau membayar uang jasa perekrutan, itu semua PENIPUAN...!!!