Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Trias Sentosa Tbk Terbaru Terbaru

Lowongan Kerja PT Trias Sentosa Tbk Terbaru Terbaru - PT Trias Sentosa Tbk adalah salah satu perusahaan yang bergerak dalam pembuatan film terbesar di Indonesia. Perusahaan mulai beroperasi di kantor pusatnya yang berlokasi di Sidoarjo, Jawa Timur sejak didirikan pertama kali pada 23 November 1979.

Kemudian sejak 1986, perusahaan mulai beroperasi secara komersial. Perkembangan perusahaan ini sangat pesat, terbukti sampai sekarang perusahaan telah menghasilkan produksi dengan total kapasitas lebih dari 67.000 metrik ton (MT) film Biaxially Oriented Polypropylene (BOPP) serta lebih dari 30.000 MT Biaxially Oriented Polyester ( BOPET) masing-masing untuk setiap tahun.

Dengan ini, PT Trias Sentosa Tbk telah membuktikan konsistensinya sebagai produsen kemasan terbesar di Indonesia.

Lowongan Kerja PT TRIAS SENTOSA TBK

Daftar Online lurd

Klik Link Pelamar
https://bit.ly/triasapplicants

Gaji Karyawan PT Trias Sentosa

Gaji pegawai pabrik kertas  PT. Trias Sentosa sangat tinggi per bulannya belum termasuk uang lembur yang menggiurkan.

Lowongan Kerja yang kami share ini kami dapatkan di grup sosial media Facebook, jadi kami tidak bertanggung jawab jika ada penipuan.

Loker PT. Trias Sentosa

Selalu mengajak teman menuju ke tempat rekrutmen kerja.
Gaji kerja di tempat ini cukup besar, sesuai dengan tingkat kesulitan dan banyak bonus yang akan di dapat jika karyawan melebihi target.

Berhati-hatilah jika ada yang menyuruh transfer uang untuk biaya travel dengan di iming-iming di ganti perusahaan, itu dipastikan Penipuan.