Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

CPNS Mahkamah Agung 2018 Akan Segera di Buka Besok

LOWONGAN KERJA TERBARU ( LOWKER TERBARU )
Bismillah, Semoga yang kami share informasi Lowongan kerja Loker Semoga yang kami share informasi Lowker Lowongan Kerja ini bisa membantu anda yang belum mendapatkan penghasilan tambahan terutama kaum laki-laki.

CPNS 2018 paling di tunggu oleh para lulusan SMA dan Sarjana, CPNS memang satu-satunya lowongan kerja yang paling banyak peminatnya. Semua rela mengantri berjam-jam demi melamar CPNS dan rela datang jauh-jauh ke kota lain untuk mendaftar CPNS.

Setiap tahun pemerintah mebuka lowongan kerja CPNS, namun tidak semua formasi CPNS yang di buka dan tidak semua instansi membuka CPNS. Jadi, harap melihat pengumuman terbaru dan sesuaikan dengan ijasah terakhir anda dan juga kemampuan anda.

Kali ini ada pengumuman pendaftaran CPNS MA (Mahkamah Agung), dengan syarat CPNS Sarjana S1 syariah/hukum/hukum Islam, bisa anda lihat di bawah ini :























































Jika tidak jelas foto diatas, bisa anda comot file original loker CPNS nya KLIK DISINI

Info selanjutnya akan kami share lagi jika ada pengumuman terbaru dari Mahkamah Agung / Kementerian PAN/RB terkait dengan syarat CPNS dan tanggal pelaksanaan CPNS MA 2018.

HATI-HATI .....!!!


Jika ada lowongan kerja pada saat pendaftaran maupun perekrutan dipaksa menggunakan jasa travel dan iming-iming mengganti dana akomodasi transport atau membayar uang jasa perekrutan, itu semua PENIPUAN...!!!